Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Lembata 2021
Nomor Katalog : 1399013.5308
Nomor Publikasi : 53080.2115
ISSN / ISBN : -
Tanggal Rilis : 2021-12-31
Ukuran File : 3.01 MB
Abstraksi
Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggaryanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data BPS.